Cara Mendapatkan Uang Dari Internet PALING MUDAH

Cara mendapatkan uang dari internet yang akan saya ulas disini adalah cara yang paling mudah bahkan bagi Anda yang masih pemula dan tidak mengerti apa apa tentang internet marketing.
cara mendapat uang dari internet

Mungkin Anda juga menemukan cara lain untuk mendapatkan uang dari internet tetapi saya yakin Anda tidak 100 % berhasil dengan cara yang Anda temukan di situs situs lain, yang ada malah kena duitnya. Sedangkan cara yang akan saya bagikan disini adalah cara sederhana yang mudah dipelajari dan di praktekkan.

Banyak orang sukses yang hanya duduk males-malesan di depan laptop (tapi bukan 100% males). Berikut ini adalah list yang akan saya bahas:

  • Menghasilkan uang melalui Blog dan Youtube

  • Menghasilkan uang melalui Facebook

  • Menghasilkan uang melalui Surfey Online

  • Menghasilkan uang dengan afiliasi online

  • Mengetik dapet duit

  • Dan sebagainya lihat saja dibawah...

Untuk list yang pertama, ini yang paling sering dilakukan orang indonesia untuk mendapatkan uang dari intenet. Alasanya simple saja yaitu bisa membuat kita sukses.

Memang untuk sukses dari blog atau youtube tidak bisa dibilang mudah, tapi bagi mereka yang sudah terbisa mungkin mudah saja. Tapi tenang saja sob, kalian bisa mencoba cara yang ke dua atau ke tiga.

Saya akan mengambil contoh orang sukses di Indonesia yang memanfaatkan internet sebagai ladang uang.

Tidak perlu ahli, tidak perlu rajin, tidak perlu harus menguasai teknologi. Buktinya mereka yang hanya lulusan SMP mampu menghasilkan Ratusan juta dari internet setiap bulanya. Sebagai gambaran kita lihat saja contoh orang yang telah sukses dari internet. Siapa mereka?

Eka Lesmana (Blogger)

Eka Lesmana adalah blogger sukses dari Indonesia yang mampu menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Eka Lesmana juga pernah menjadi pangon bebek dan penjaga toko sprei di jogja.

Sekarang ia telah memiliki penghasilan yang luar biasa dari blog yang dimilikinya, dan ia menempuh pendidikanya hanya sampai SMP. Bagi yang ingin tanya-tanya rahasia sukses Eka lesmana bisa langsung menuju Facebooknya DISINI.

Bayu Eko Moekito (Youtuber)

Berawal dari hobi narsis, Bayu tidak menyangka bahwa hobi telah membawanya kedalam kesuksesan. Bayu Skak akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang lewat video-video konyol yang ia upload ke youtube.

Videonya sendiri telah ditonton oleh ratusan juta orang. Bahkan ia mampu menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah tiap bulanya hanya dari video konyol yang di upload. Bagi Anda yang ingin melihat videonya bisa klik DISINI.

Endy Pamungkas ( penghasilanya sedikit )

Untuk nama yang satu ini, mungkin kalian tidak mengenalnya. Bagaimana cara Saya menghasilkan uang dari internet? Baik, saat ini saya belum menghasilkan apapun dari blog ataupun youtube. Tetapi saya sudah menghasilkan uang dari metode lainya.

Saya sering mengikuti surfey online dan menjadi penulis lepas di blog-blog sebelah. Meskipun hasilnya tidak seberapa tetapi rasanya senang bisa menerima gaji dari internet tanpa modal.

Nama Anda (Apa saja)

Peluang penghasilan dari internet terbuka untuk siapa saja termasuk Anda, tanpa harus ahli di bidang teknologi. Jika Anda ingin mendapat penghasilan dari internet, disinilah tempat Anda mencari solusinya.

Contoh:

Mbak Sutiani lebih akrab dipanggil Ani ( Bisnis Tanpa Modal ), ia baru memulai bisnis onlinenya dengan memanfaatkan social media yaitu Facebook. Apa sih bisnisnya mbak Ani? (saya tidak menyarankan bisnis ini mengingat persaingan yang banyak, tetapi jika Anda ingin melakukanya maka silakan saja).

Berawal dari sifatnya yang cerewet dan ramah, mbak Ani jadi mudah akrab dengan orang orang yang baru dikenalnya melalui facebook. Disitulah ia mulai memanfaatkan ini dengan menawarkan barang dagangan milik orang lain.

Berapa penghasialn mbak Ani? ia mendapat keuntungan hingga 40% dari setiap produk yang terjual. Berdasarkan wawancara pribadi dengan mbak Ani, ia baru memulai bisnisnya sejak akhir 2015 dan ia sudah menghasilkan hingga jutaan rupiah setiap bulanya.

Final: Facebook juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis.

Oke, daripada kebanyakan basa basi mendingan langsung saja kita mulai dari paragraf dibawah ini:


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara 1. Memanfaatkan Blog atau YouTube


Memang ini bukanlah cara yang paling mudah, tetapi melihat hasilnya yang lebih menjanjikan maka saya tulis disisni. Tapi jika kalian tidak mau cara yang ini, kalian bisa skip saja ke cara yang kedua.

Misalnya Anda memiliki hobi narsis, Anda bisa membuat video video konyol, iseng, ngerjain orang dan lain lain, lalu menguploadnya ke youtube.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari Youtube, maka tinggal mengaktifkan monetisasi di pengaturan youtube. Jika sudah, video Anda akan di sisipkan iklan oleh Google. Nah, dari situ Anda akan dibayar per iklan yang tayang.

Hanya bermula iseng dan mengupload video, pundi pundi receh pun mulai terkumpul. Inilah awal mula sukses youtuber.

Berbeda lagi jika Anda hobi teknologi, hobi jalan-jalan, hobi makan, dan sebagainya. Semua bisa dimanfaatkan dengan adanya internet.

Buatlah sebuah blog yang menceritakan tentang hobi Anda, lalu ikutilah program periklanan seperti PPC (dibayar setiap ada orang yang mengeklik iklan di blog Anda). Misalnya program Google Adsense, yang akan membayar kita apabila ada orang yang mengeklik iklan di blog kita.

... ...

Jika cara diatas cukup sulit untuk kalian coba, maka saya akan membagikan cara yang mudah saja dibawah ini... Sekarang fokus mempelajari bagaimana cara menghasilkan uang dari internet yang mudah.

Cara 2. Mengikuti Survey Online

Bagi yang tidak ingin membuat video atau membuat blog, ada cara lain untuk mendapatkan uang dari internet loh. Cara ini lebih praktis dan lebih mudah untuk mendapatkan uang, yaitu mengisi surfey online.

Bagaimana caranya? Banyak sekali situs penyedia surfey di indonesia, namun saya merekomendasikan 2 situs surfey yang sudah terbukti membayar. Apa saja situs surfey yang saya maksud? dibawah ini daftarnya:

Surfey Toluna

Toluna adalah perusahaan survey yang akan memberikan imbalan kepada kita apabila kita telah menyelesaikan survey. Berdasarkan pengalaman saya, surfey di toluna sangatlah mudah.

Cara kerja surfey toluna saya jelaskan secara singkat dibawah ini. Anda akan diberikan pertanyaan dari toluna misalkan:

" Jika Anda memiliki penghasilan terbatas, namun anak Anda meminta untuk dibelikan gadget mewah, apakah Anda akan membelikanya? "

Diatas adalah contoh pertanyaan surfey toluna, dan Anda cukup menjawab "Iya" atau "Tidak". Setelah Anda menjawab pertanyaan tersebut, maka Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan Uang.

Namun terkadang toluna memberikan banyak surfey perusahaan buat Anda, dan Anda membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengisi surfey. (sekitar beberapa menit)

Nah uang pendapatan dari toluna bisa di transfer ke rekening Bank Anda dengan melalui Paypal. Gampang kan? Jika Anda tertarik untuk mengisi surfey dari toluna, silakan daftar dulu di situs resmi toluna klik DISINI.

*) Toluna juga memiliki komunitas surfey dari pengguna toluna lainya, Anda juga bisa mengirimkan surfey ke toluna.

Srfey iPanelonline

Sama halnya dengan surfey toluna, Tetapi berdasarkan pengalaman saya, iPanelonline itu lebih ribet. Mengapa? Surfey iPanelonline cenderung memiliki pertanyaan yang lebih panjang.

Terkadang untuk mengisi surfey di iPanelonline saya membutuhkan waktu ber jam-jam. Tetapi ini tidak masalah karena penghasilanya lebih besar dibanding toluna.

Metode pembayarannya pun sama. Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang, dan uang tersebut dapat di transfer ke rekening Bank Anda dengan melalui Paypal.

Untuk mengisi surfey di iPanelonline, silakan mendaftar dulu di situs resminya klik DISINI.

Jadi surfey mana yang harus Anda pilih? Toluna atau iPanelonline? Kalo saya sih memilih keduanya.

Cara 3. Mengetik Captcha


Mengetik Captcha adalah cara yang paling mudah. Sangat cocok untuk Anda yang mampu menulis dengan cepat.

Anda cukup mengetik data entry CAPTCHA, atau lebih jelasnya mengetik deretan karakter atau symbol yang ditampilkan secara acak. Biasanya captcha berupa tulisan atau gambar samar-samar.

Semakin banyak Captcha yang anda ketik, maka semakin besar pula bayaran yang Anda terima. Anda akan di bayar Rp 5.500,-  sampai dengan Rp 12.000,- untuk setiap 1000 captcha yang Anda ketik.

Pada umunya pengetik captcha mendapatkan penghasilan hingga Rp 100.000 per hari.


Persyaratan mengetik captcha:


  • Anda harus bisa mengetik dan memiliki komputer yang terhubung dengan internet, selain komputer, anda juga bisa menggunakan handphone.

  • Anda memiliki rekening bank (BCA atau rekening yang tergabung di ATM bersama seperti MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON, MUAMALAT, CIMB NIAGA, BPD, BTN. dan sebagainya).

  • Rekening bank fungsinya hanya untuk menerima gaji. Jika Anda belum memiliki rekening bank, bisa menggunakan rekening orang tua.

Jika Anda tertarik untuk mengetik captcha dan menghasilkan uang, segera daftar di situs resminya. klik DISINI.

Demikian Sob, semoga bermanfaat...

5 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet PALING MUDAH"

  1. Balasan
    1. Terimakasih Mas Gan, Senang bisa berbagi dengan agan Achmad.

      Hapus
  2. gan ngak ada yg lebih simpel lg ..?

    BalasHapus
  3. mantap mas.. ternyata dari captcha jg bisa yaa

    BalasHapus
  4. Sepertinya lebih mudah ya mas....!!!

    Nama Depannya Sama Nih!!

    Salam Kenal Mas...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel