7 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends


1. Team yang bagus (Kompak)

 Tim yang kompak sangatlah penting agar kita selalu menang. Agar kita cepat naik rank, sebaiknya kita bermain bersama teman(Mabar). Dan akan lebih bagus lagi kalau kita mempunyai squad sendiri, pasti akan lebih mudah kita cepat naik rank.

2. Menguasai beberapa Hero.

  Dengan menguasai beberapa Hero, kita bisa melengkapi kekurangan Hero satu tim kita. Biasanya kita mendapat tim yang tidak mau mengalah, contohnya jika tim kita kekurangan tank ada saja yang tidak mau mengalah sama sekali, ada saja yang ikut-ikutan memakainya. Nah jadi dengan menguasai beberapa Hero, kita bisa melengkapi kekurangan tim kita.

3. Pilih Hero yang sesuai.

  Hero yang bagus biasanya memiliki skill atau ultimate yang sakit. Hero yang bagus untuk push seperti Assassin, Marksman, Mage atau bisa juga yang lainnya. Beberapa Hero yang cocok untuk push rank seperti Lancelot, Fanny, Johnson, Cyclop, Lesley dan masih banyak lagi.

4. Pilih waktu yang tepat.

  Mungkin semua pemain Mobile Legends pernah mengalami atau mendapat musuh yang susah saat push rank. Ini karena waktu yang tidak sesuai saat kita bermain. Waktu yang tepat untuk kita push rank adalah saat pagi hari. Biasanya pada jam tersebut masih jarang orang yang bermain atau push rank.

5. Push tower musuh terlebih dahulu.

  Agar kita cepat menang, kita harus menghancurkan tower musuh terlebih dahulu. Cara ampuhnya dengan mencuri tower saat musuh sedang war dengan satu tim kita. Sementara salah satu dari tim kita mencuri tower musuh. Nah dengan begitu kita bisa mudah menang dalam pertandingan.

6. Melengkapi Role Hero satu tim.

  Kebanyakan pemain Mobile Legends tidak peduli tentang hal ini. Justru sebaliknya,jika kita tidak melengkapi Role Hero satu tim, maka saat pertandingan Lite Game kita akan susah menang war. Sebaiknya, kita melengkapi Role Hero satu tim kita. Role Hero yang bagus seperti, 2 tank, 1 Mage, 1 Assassin, dan 1 Marskman. Atau, 1 Tank, 1 Semi Tank, 2 Assassin, dan 1 Mage.

7. Menyerang dengan seksama

  Yang terakhir ini menjadi kunci agar kita mudah menang telak. Menyerang secara bersama membuat tim kita lebih kuat, apa lagi kalau semua Role Hero tim kita lengkap. Tentunya kita bisa mudah membunuh musuh kita dan lebih cepat untuk menghancurkan tower musuh.
  

1 Komentar untuk "7 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel