The best Blogger Award | blog's dins sam (Nusa blog)

Assalamualaikum wr.wb


Sudah beberapa waktu terakhir ini saya  jarang sekali membuka blog atau pun 
Blogwalking kepada sobat-sobat semuanya, dikarenakan banyak kesibukan di dunia nyata dan terganjal oleh jaringan internet yang sering lemot jadi agak malas untuk membuka blog dan blogwalking tentunya.. 

Dan tanpa sengaja kemarin malam saya membuka blog, saya lihat-lihat disana ada beberapa sobat yang meninggalkan komentar di blog saya, dan saya pun belum sempat membalas komentarnya.. hehe.. diantara salah satu yang berkomentar di blog saya tersebut adalah mas Andy borneo admin dari blog www.AndyDesain.com

lalu saya kunjungi balik dan saya telusuri ternyata disalah satu artikelnya yang hebat-hebat tersebut saya melihat beliau sedang membagikan penghargaan (Award) kepada sobat-sobat terbaiknya..

"The best blogger Award" 
judul dari award tersebut. saya pun melihat siapa saja yang menerima penghargaan (Award) tersebut, alangkah senang dan bahagianya ternyata nama saya juga tercantum diantara nama para master blogger yang hebat-hebat..


Dan ini penampakan 
Award tersebut...







Sebenarnya saya malu dan mungkin belum layak untuk mendapatkan sebutan the best blogger, karena saya ngeblog juga jarang-jarang dan masih tahap belajar, artikelnya pun masih berantakan dan semrawut tak karuan.
Namun rupanya mas Andy borneo yang mengasih penghargaan tersebut tidak melihat dari sisi apa pun di blog saya tersebut, saya yakin niat beliau sangat lah tulus untuk berbagi penghargaan demi menjalin tali silaturahmi yang lebih erat diantara sesama manusia khususnya di dunia blogger.

Saya selaku admin dari blog's dins sam (Sekarang Nusa BLOG) mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat mas andy borneo atas penghargaan (Award) nya, semoga admin dan blognya semakin sukses saja..
Dan saya pun yang mendapatkan penghargaan tersebut mudah-mudahan untuk kedepanya lebih giat ngeblognya..
Tak lupa saya ucapkan selamat kepada para sobat yang menerima Award tersebut.. Mohon maaf apabila saya belum sempat berkunjung dan berkomentar di blog anda semuanya..


wassalam
happy blogging..

8 Komentar untuk "The best Blogger Award | blog's dins sam (Nusa blog)"

  1. Selamat ya mas atas award-nya, semoga bisa nambah persaudaraan dan semangat dalam kegiatan blogging ..

    BalasHapus
  2. Selamat ya mas atas awardnya...saya juga dapat tapi belum berani pajang sebab kayak gitu belum bisa di bilang best blogger

    BalasHapus
  3. @mohammad Isnaeni.betul mas semoga dengan adanya Award tersebut kita semua bisa meningkatkan tali silaturahmi.. :)

    BalasHapus
  4. @jenx indah. sebetulnya saya juga ragu2 untuk memajangnya, soalnya saya juga masih jauh untuk sebutan tersebut, cuma saya menghargai orang yang ngasih pengahargaan tersbut.. :)

    BalasHapus
  5. kumaha uy nyieun blog make www.gombel.com cara na ?? :D ajaran uing uy

    BalasHapus
  6. penghargaan yg pantas buat anda..! :)

    BalasHapus
  7. award emang selalu py arti tersendiri ya :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel