Google AdSense Kini Berubah Tampilan Baru, Menjadi Material Design

TOPIKKITA.com - Untuk sebagian para Blogger, Adsense bukan merupakan hal yang asing. Karena rata-rata blogger menggunakan Google Adsense sebagai sarana advertisement mereka. Dengan tampilan yang cukup sederhana membuat banyak pengguna Google Adsense cukup betah untuk nongkrongin dan memantau pendapatan mereka selama menggunakan layanan Google Adsense. Tapi, barusan saya cek Google Adsense saya ternyata ada yang baru dari Google Adsense. Apakah itu? Yaps. Design baru dari halaman Google Adsense. Google Adsense sekarang menggunakan Material Design seperti di Android sebagai halaman antarmukanya.

Berikut tampilan pemberitahuan dari Google Adsense.
Pesan fitur baru Google Adsense

Apa yang baru di Google Adsense?

Beberapa fitur baru yang saya temukan anda bisa drag & drop widgetnya, Card UI (anda bisa pin yang anda suka), menu hamburger (navigasi), anda juga akan mendapati halaman antarmuka baru dari website Google Adsense, dll. Berikut screenshot halaman baru Google Adsense.

Google Adsene Material Design
Bagaimana? Cukup keren kan seperti Material Design di Android. Sayangnya belum responsive ketika saya mencoba untuk mengecilkan window nya.

Menurut saya sih ini sangat keren, bagaimana menurut anda?
Semoga dengan tampilan baru yang di usung Google Adsense bisa memicu semangat kita untuk terus berkarya dan berbagi.

Belum ada Komentar untuk "Google AdSense Kini Berubah Tampilan Baru, Menjadi Material Design"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel