Cara Bermain Game PewDiePie's Tuber Simulator (Guide)

Guide Cara Bermain Game Mobile "PewDiePie's Tuber Simulator" ditambah Tips dan Trick - Hai sahabat TokekJahat. Baru-baru ini pihak Outerminds.Inc bersama youtuber PewDiePie's telah merilis game mobile terbarunya dengan judul "PewDiePie's Tuber Simulator". PewDiePie's Tuber Simulator adalah game bergenre santai yang akan mengajak kalian bermain menjadi seseorang Youtuber's atau Vlogger's yang sangat terkenal. Kalian dapat mendownload apk PewDiePie's Tuber Simulator secara gratis di Google Play Store dan App Store.
Baca juga: Cara Bug Daily Reward + Bux + Viewers PewDiePie Tuber Simulator Mudah di Android / iOS
Guide Cara Bermain PewDiePie Tuber Simulator Tips and Trick
Guide Cara Bermain PewDiePie Tuber Simulator Tips and Trick
Nah, setelah kalian mendownload PewDiePie Tuber Simulator mobile game ini, kalian merasa binggung cara bermainnya ya?. Tenang guys!, kali ini saya akan berbagi informasi seputar Tips dan Trick Bermain PewDiePie Tuber Simulator di smarthpone kalian, simak tutorial cara mainnya di bawah ini.

Guide Cara Bermain PewDiePie Tuber Simulator

#1. Pertama kalian dapat melihat tutorial video cara bermain PewDiePie Tuber Simulator - walktrough, dibawah ini.



#2. Kalian dapat melakukan dan mendapatkan banyak sucriber, viewers, dan uang (dolar) dengan melakukan Tips dan Trick Bermain PewDiePie Tuber Simulator dengan cara di bawah ini.
  • Lacak dan Periksa Trend Video apa yang sedang Populer, kemudian buat video yang sedang trend. Kalian bisa melihat topik yang sedang tren di halaman Make Video. Karena, membuat video yang cocok mengenai topik salah satu yang sedang trending, akan membantu kalian mendapatkan dan meningkatkan viewer dan banyak sucriber pelanggan channel kalian.
  • Lakukan Buy Room Upgrade Items. jika kalian membeli item upgrade, kalian dapat menggunakan item ini untuk meningkatkan langsung jumlah penayang per video (hal ini berguna, karena dapat meningkatkan views banyak, ketrampilan ilmu, dan pengunjung tetap).
  • Selesaikan Daily Quests, seperti halnya permainan biasa pasti ada misi hariiannya. Nah di game ini kalian dapat Easy Compleate Daily Quests with Bucks (dengan Buck kalian dapat menyelesaikannya dengan mudah).
  • Gunakan Social features, Saat memainkan game PewDiePie Tuber Simulator, jangan lupa Gunakan Fitur Sosial. Jika kalian menggunakan fitur sosial kalian bisa mendapatkan menambah teman. Selain itu mendapatkan teman kalian dapat mengunjungi kamar teman kalian untuk mendapatkan reward hadiah secara gratis.
  • Mainkan Playing Puggle, Mainkan Mode Puggle yang dapat membantu kalian mengurangi jumlah jeda waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan barang, dan terkadang kalian bisa mendapatkan viewer dan dolar.
  • Lakukan Tap The Eagle, Jika kalian sedang memainkan permainan PewDiePie Tuber Simulator terus mendengar suara kicauan Elang, kalian harus pergi ke halaman kamar dan lihat/cari burung Elang yang sedang terbang di layar dengan package (membawa sesuatu). Kemudian tekan bagian elang di atasnya atau elangnya, nantinya kalian akan mendapatkan Reward Hadiah berupa Viewer atau Subscriber.
Nah, itu dia game terbaru PewDiePie yang cocok untuk kalian para pencinta game dan Youtubers yang bisa mengasah kemampuan & keahlian kamu membuat video di game PewDiePie Tuber Simulator.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Game PewDiePie's Tuber Simulator (Guide)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel