Anime Buatan Indonesia, Kisah Karyawan Alfamart - CHANGE!

Sebelumnya saya sudah pernah memposting tentang anime buatan indonesia yaitu Angel Dives, yang dibuat oleh saudara Muallim. Namun sampai sekarang yang keluar hanya trailer trailer saja, anime angel dive belum mengeluarkan satu episod pun.

Nah barusan ketika saya mengecek channelnya ternyata sudah ada video baru yang diupload, namun bukan anime Angel Dive, melainkan anime Change !


Anime Change adalah anime buatan Muallim juga, trailernya sudah dirilis satu tahun yang lalu. Tapi saya tidak mengira kalau anime inilah yang akan dibuat episode pertamanya oleh Muallim. Oke, jadi anime Change ini ceritanya tentang apa ?


Anime CHANGE! menceritakan tentang Aditya Dika (kok namanya mirip Raditya Dika ya?). Dia adalah seorang karyawan alfamart. Bukan alfamart sih, tapi BetaMart.


Nah untuk heroinnya (karakter wanita), ada Suci. Rekan kerjanya Aditya. Mereka berdua sering bertengkar. Persis seperti Raku & Chitoge.


Ada juga heroin lain, Aisyah. Dia juga bekerja di betamart yang sama dengan Adit. Dia cewe yang ceroboh, dan kayaknya si Adit suka nih sama dia.


Oh ya tak lengkap rasanya kalo nggak ada karakter berkacamata. Ini dia Bani, karyawan betamart juga


Karakter berkacamata, apalagi yang matanya nggak keliatan biasanya misterius. Sepertinya orang ini bakal ngerjain karyawan lainnya. Mungkin.

Penasaran ? tonton videonya nih

Belum ada Komentar untuk "Anime Buatan Indonesia, Kisah Karyawan Alfamart - CHANGE!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel