Tutorial Bot Pokemon Go Auto Catch, Auto Pokestop, Auto Level UP, Auto Transfer, Auto Caught

hallo gays, selamat datang di blog Topik Kita, kali ini aku pengen share Cara Membuat Bot Pokemon Go Auto Catch, Auto Pokestop, Auto Level UP , ok gaperlu banyak basa-basi langsung aja baca tutorialnya dibawah, jangan lupa kalo ada pertanyaan di komentar aja ya. Baca Juga (Cara Mengetahui Letak Pokemon) Baca Juga (Daftar Coordinate Pokemon Rare Langka Legenda Latitude & Longitude) Baca Juga (Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Dengan PokeSniper (Anti Softbanned)



Fitur :
- Auto Farming (Nangkep, Level up, ambil pokeball)
- Auto transfer pokemon kembar
- Support Akun Google
- Support Akun Pokemon Trainer Club
- JANGAN LUPA GANTI KOORDINAT
- Banned tanggung jawab PENGGUNA

Baca Juga (Ciri-ciri akun Pokemon GO anda di Banned), (Cara Mudah Logout atau Ganti Akun Pokemon GO Tanpa Clear Data), Download (Pokecrot : Bot Pokemon GO Run and Farm Tanpa Visual Studio)

Download script di :
https://mega.nz/#!vAwhSDJK!Z90bZvfyQz...

Tutor Pokemon Go Bot :
1. Buka Project filenya pakai Visual Studio
Download Visual Studio :
https://www.visualstudio.com/post-dow...
2. Klik kanan PokemonGo.RocketAPI.Console, klik Set as startup project
3. Double klik (buka) Setting.cs, ganti sesuai dengan data data
4. Jangan lupa ganti koordinat
Google Maps GPS Coordinates: http://www.gps-coordinates.net/
5. Save, Ctrl+S
6. Run, Ctrl+F5
7. Happy farming :D

Jika pake google
1. Buka http://google.com/device
2. Masukan kode yang di berikan di aplikasi/programnya
3. Setelah mendapatkan token, program bot sudah berjalan
4. Happy farming. :D

BAGI YANG ERROR WAKTU BUILD
1. Download DLL https://www.dropbox.com/s/vedbh92x5dq...
2. Buka properties kedua project (API dan Console)
3. Masuk ke Reference Paths
4. Browse, arahin ke folder dll yang udah kalian donlot
5. Add folder
6. (Langkah 3-5 dilakuin di 2 properties (API dan Console))
7. Save 2 2 nya, Run deh

BAGI YANG ERROR WAKTU INSTALL VS
1. Pilih skip
2. Bakal muncul lagi, pilih skip lagi
3. Pilih skip sampe ga bisa lu skip, baru pilih continue download from inet

atau lihat videonya disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bot Pokemon Go Auto Catch, Auto Pokestop, Auto Level UP, Auto Transfer, Auto Caught"

Posting Komentar