Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations



Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations - Pada kesempatan kali ini Topik Kita akan berbagi informasi trik Pokemon GO tentang Cara mengetahui letak pokemon di daerah dengan cara menggunakan google maps khusus untuk pokemon tanpa harus download aplikasi, dengan menggunakan google maps ini kalian akan melihat dan mengetahui lokasi pokemon di suatu daerah yang sering muncul. Baca Juga (Daftar Coordinate Pokemon Rare Langka Legenda Latitude & Longitude)

Dalam permainan pokemon go kita bisa mendapatkan pokemon di jalanan, terkadang kita sulit untuk menemukan titik muncul suatu pokemon walaupun niantic sudah memberikan fitur nearby untuk membaca pokemon terdekat, tetapi nearby pada pokemon terkadang tidak begitu menjadi tuntunan yang benar karena nearby sering tidak akurat.

Cara Mengetahui Letak Pokemon GO Menggunakan Pokemon Nest Locations


Untuk mengetahui lokasi pokemon go di google maps, kalian bisa kunjungi link https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1Uur-q0QJc2ptseeYhbzD1L_fbgA. Untuk cara penggunaannya sama seperti kalian sedang menggunakan google maps.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel