Cara Membuat Auto Walk Pokemon GO dengan Xposed

 

Cara Membuat Auto Walk Pokemon GO - Pada kesempatan kali ini Topik Kita akan berbagi informasi tutorial Pokemon Go tentang cara menggerakan karakter di game pokemon go agar berjalan saat menggunakan fake gps, seperti yang kita ketahui saat kita menggunakan fake gps kita hanya bisa berpindah ke tempat lain dengan 1 klik jadi kita tidak bisa berkeliling daerah dan pada kesempatan kali ini anpoin akan berbagi informasi cara menggunakan joystick xposed pokemon untuk berjalan saat menggunakan fake gps.

Xposed Pokemon merupakan sebuah cara baru untuk menggunakan fake gps agar lebih mudah, jadi xposed pokemon go ini sangat membantu karena kita bisa berjalan tanpa keluar rumah dengan menggunakan fake gps bisa berjalan di sekitar lokasi fake gps.

Xposed pokemon membantu kalian untuk menggerakan karakter tanpa harus keluar rumah, karena kalian cukup menggerakan joystiknya ke atas maka karakter pokemon akan bergerak maju ke depan.

Cara Menggunakan Xposed Pokemon Untuk Menjalankan Karakter Fake GPS.


Syarat untuk bisa menjalankan karakter menggunakan xposed pokemon sama seperti cara menggunakan fake gps, jadi hp android kalian sudah dalam keadaan root.


Syarat selanjutnya untuk menjalankan xposed pokemon, smartphone hp kalian sudah harus terinstall Xposed Installer.

1. Jika semua syarat di atas diikuti sekarang download dan install aplikasi Xposed Pokemon. Download Xposed Pokemon GO
2. Aktifkan module Xposed Pokemon di menu modules dan centang Xposed Pokemon.
3. Restart/Reboot Android.
4. Buka aplikasi Xposed Pokemon, centang Enable Module. Jika ingin mengganti atau mengubah lokasi maps disarankan menggunakan aplikasi fake gps location spoofer mengkombinasikannya,
5. Pilih Start untuk menampilkan joystick.
6. Jalankan Pokemon Go, silakan coba mengeser kiri kanan atas bawah di gambar icon joystick nya.


Untuk pengguna Xiaomi Jika joystick tidak keluar coba buka aplikasi Security – Permissions – Permissions – Apps dan pilih Xposed Pokemon lalu aktifkan/izinkan“Display pop-up windows”.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Auto Walk Pokemon GO di Android Portal Indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Auto Walk Pokemon GO dengan Xposed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel